Minggu, 17 Januari 2010

Trik Internet Gratis via Opera Mini Modif Indosat Ditutup


Terhitung sejak 17 Desember 2009 atau sejak sebulan yang lalu, internetan gratis melalui Opera Mini Modif Indosat sudah tidak bisa digunakan. Sebenarnya sih masih bisa digunakan teman – teman tetapi sudah tidak gratis lagi alias bayar. Hiks…Hiks…
Setingan Opera Mini Modif Indosat yang menggunakan bug lowong dari Indosat sepertinya sudah ditutup oleh Indosat. Mereka mungkin menyadari keberadaan Opera Mini Modif ini yang sering diekspos secara gamblang dan terang – terangan oleh para blogger dan beberapa forum (untung aku baru nge-post sekarang . haha) yang tentunya merugikan mereka sebagai provider kartu seluler.
Sebernarnya sih banyak banget yang kecewa setelah mengetahui bahwa internet melalui Opera Mini Modif Indosat sudah tidak gratis lagi (termasuk saya . huhu) . Habisnya jarang – jarang kita dapat internetan gratis dalam hidup yang semakin susah ini (susah banget . orang kencing aja bayar kok . haha). Tetapi dalam sisi yang lain saya juga sadar kalau perbuatan kita itu merugikan orang lain  teman – teman. Merugikan pihak Indosat yang sudah setia menjadi mitra kartu seluler kita selama ini.
Walaupun kita sudah tidak dapat mengakses internet Indosat secara gratis, teman – teman blogger sekalian yang masih ingin menjelajahi dunia maya secara gratis dapat mengakses blog – blog yang masih menyediakan trik – trik lainnya yang dapat digunakan untuk internet gratis. Silakan mencoba, jika teman – teman mempunyai info tentang internet gratis, kirim comment aja di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar