Minggu, 17 Januari 2010

Firefox 3.5 yang Lebih Cepat dan Lebih Aman

Kita mengetahui, Firefox menjadi browser paling favorit yang dijalankan oleh pengguna pengguna internet di dunia. Alasannya simple, karena keamanan dan performa Firefox lebih baik dibanding browser lain dan juga Firefox menyediakan fitur – fitur (add-on) yang membantu kita menjelajah dunia maya. Selain itu, alasan utamanya yang pasti adalah ukuran Firefox relatif kecil dan tentunya gratis atau tanpa bayar.
Sekarang ini Firefox sudah sampai versi 3.5 teman – teman. Tentunya banyak sekali pengembangan – pengembangan yang dilakukan dalam Firefox 3.5 ini. Di bawah ini akan dijelaskan keunggulan dari Firefox 3.5.
1. Performa
- Kecepatan melakukan browsing pada Firefox 3.5 lebih cepat dua kali lipat daripada Firefox 3 dan lebih cepat sepuluh kali lipat ketimbang Firefox 2.

- Firefox 3.5 hanya memerlukan sedikit memory saat berjalan, dan pemakaian memory tersebut benar – benar dikendalikan dan Firefox membersihkan memory yang tidak digunakan.
- Dilengkapi dengan Trace Monkey JavaScript yang menjadikan performa Firefox 3.5 lebih baik ketimbang versi sebelumnya (gambar-gambar yang ditampilkan lebih tajam dan bagus lho).
2. Keamanan
Kemanan browsing menggunakan Firefox 3.5 sangat terjamin karena dalam Firefox 3.5 menyediakan fitur – fitur sebgai berikut:
- Instant Web ID
Kita mendapatkan jaminan bahwa situs yang kita kunjungi merupakan situs asli dan kita tidak perlu khawatir oleh hal tersebut.
- Private Browsing
Fitur terbaru dimana seseorang tidak akan mengetahui history apa saja yang kita kunjungi ketika kita mengaktifkan fitur ini (bisa buka yang macem – macem nih . hehehe).
- Anti-Malware
Firefox memeriksa setiap bagian web sebelum ditampilkan pada browser guna memastikan keamanan komputer kita.
- Anti-Pishing
Firefox selalu melakukan update situs web 48 kali sehari untuk menghindari pemalsuan sehingga kita lebih aman dalam berselancar di dunia maya
- Clear Recent History
Menghapus semua history kita beberapa jam yang lalu hanya dengan sekali klik.
Klik untuk mendownload Firefox 3.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar