Rabu, 23 Maret 2011

New Season, New Hope

New Season, New Hope, For Indonesia
Tahu slogan di atas teman - teman? Yap, itu adalah slogan dari NBL Indonesia yang telah berakhir pertengahan Maret kemarin. Sebuah liga basket tersohor tanah air yang merupakan pengganti dari IBL sebelumnya. Tetapi yang akan dibicarakan di sini bukanlah liga basket yang sudah berakhir tersebut melainkan slogan alias jargon nya yang terngiang di telinga akhir - akhir ini.

New Season, alasan mengambil slogan NBL ini ya karena slogan tersebut sesuai dengan yang  kita alami sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Karena apa? karena pada bulan maret ini telah diumumkannya Indeks Prestasi yang merupakan akhir dari perjuangan di semester lalu dan pertanda awal dibukanya semester yang baru, musim yang baru.

New Hope, seperti pada NBL yang mempunyai harapan baru, kita juga mempunyai harapan baru untuk berjuang kembali di semester yang baru ini dengan mata kuliah baru yang tentunya lebih susah ketimbang semester terdahulu -__________-".

For Indonesia? no komen deh ya , karena sepertinya terlalu muluk untuk bicara ke sana paling tidak dengan mampu lulus dari sekolah ini berarti kita tidak mengecewakan rakyat yang membiayai kuliah kita selama ini. Betul gak? haha

Semoga slogan NBL Indonesia ini mampu menyemangati kita semua sebagai bangsa Indonesia dan kami sebagai mahasiswa STAN pada umumnya. Amin

New Season, New Hope, For Indonesia, Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar