Selasa, 18 Januari 2011

Mengubah Background di Windows 7 Starter

Windows 7 merupakan resolusi termutakhir yang dibuat oleh Windows setelah produk Windows Vista nya yang terbilang gagal karena terlalu berat untuk spesifikasi komputer. Windows 7 hadir dengan menggabungkan grafik dari Windows Vista dan keringanan spesifikasi pada Windows XP.

Windows 7 sendiri sudah memiliki beberapa tipe , yaitu Home Basic , Home Premium dan yang biasanya digunakan untuk notebook ukuran 10" yang memakai prosesor Intel Atom diterbitkan lah Windows 7 Starter Pack.

Ada banyak hal yang dikurangi dalam Windows 7 Starter ini, ini dilakukan agar penggunaan notebook tidak terlalu berlebihan karena prosesornya hanya Intel Atom. Salah satu yang dihilangkan adalah pilihan mengganti background.


Ada salah satu sifat manusia yang tidak bisa dihindari, yaitu bosan. Bagaimana tidak bosan kalau backgroud nya hanya gambar bendera warna biru, ya kan?
Tapi hal tersebut bisa diakali dengan menggunakan aplikasi yang bernama Stardock MyColors. Ada banyak tema berbayar yang disediakan alias premium di samping tiga tema gratis yang dapat kita download.

Screenshot MyColors

Bagi yang mau mendownloadnya dapat mengunjungi http://www.stardock.com/products/mycolors/
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar