Sabtu, 29 Januari 2011

Diriku Apa Adanya



aku mungkin bukan pujangga 
aku mungkin tak selalu ada
ini diriku apa adanya


aku mungkin bukan pujangga 
aku mungkin tak selalu ada
ini diriku apa adanya

mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata
ku tak selalu kirimkan bunga untuk ungkapkan hatiku
mungkin aku takkan pernah memberi intan permata
mungkin aku tak selalu ada di dekatmu

kuingin kau tahu isi di hatiku
ku tak akan lelah dengan hati ini
hingga dunia tak bermentari

satu yang kupinta
yakini dirimu hati ini milikmu
semua yang kulakukan untukmu
lebih dari sebuah kata cinta untukmu

aku mungkin bukan pujangga 
aku mungkin tak selalu ada
ini diriku apa adanya
    
aku mungkin bukan pujangga 
aku mungkin tak selalu ada
ini diriku apa adanya


satu yang kupinta
yakini dirimu hati ini milikmu
semua yang kulakukan untukmu
lebih dari sebuah kata cinta untukmu

Base Jam - Bukan Pujangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar